Red Alienware Windows 7 Theme


Alienware adalah sebuah perusahaan perangkat keras komputer asal Amerika Serikat dan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Dell, Inc. Alienware didirikan pada tahun 1996 oleh Nelson Gonzalez dan Alex Aguila. Kantor pusat dan operasi perusahaan terletak di hammock, Miami-Dade County, Florida.

Perusahaan ini terutama merakit komponen pihak ketiga dalam desktop dan laptop dengan spesifikasi untuk game berkinerja tinggi. Produk ini juga mendukung aplikasi-aplikasi grafis yang intens seperti mengedit video, simulasi, dan editing audio. Alienware juga membuat gaming peripheral komputer, seperti headset, mouse, keyboard serta monitor. Dengan desain yang sangat khas dan warna lampu yang dapat diatur.

Menurut karyawan, nama Alienware dipilih karena kesukaan pendiri akan serial televisi terkenal The X-Files. Oleh karena itu untuk produk mereka, mempunya nama yang berhubungan dengan “Alien” seperti Hangar18, Area-51, M15x, dan Aurora

Tampilan dari Windows 7 yang menggunakan tema Red Alienware.
Nah, kalo yang lagi pake OS Windows 7 tapi pengen membuat tampilan windowsnya bertema Alienware, nih ane kasih link download theme Red Alienware khusus untuk windows 7.

DOWNLOAD
Password : hdcode.blogspot.com

HDCode - Free Website Tutorial

Artikel Red Alienware Windows 7 Theme ini ditulis oleh Huda Cooyz pada hari Kamis, 20 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar. Sudah ada 0 komentar: di postingan Red Alienware Windows 7 Theme
 

0 komentar:

Posting Komentar