WTS Macbeth Langley Black / Cement

JUAL : Macbeth Langley Black/Cement

Jual Sepatu Macbeth 100% ORIGINAL. Ini bukan barang ane, tapi ane cuma bantu jualin barang punya teman baik ane :) siapa tau aja laku :D

Barang 2nd tapi 100% ORIGINAL, berikut penampakannya :
Penampakan dari web:


Penampakan aslinya:

Spesifikasi :
- Sepatu Macbeth Langley Black/Cement Second
- Size.41
- Minus : Bagian bawah sepatu warna tulisan Macbethnya uda aga ilang sama warna sepatu uda rada pudar sedikit. tapi overall masih Like New
- PRICE : Rp. 450.000,- Nett. ( Belum termasuk ongkos kirim )

Bonus:
GARSKIN BB ONYX
No Tipu, ane jualan jujur gan :). Berikut testimonial dari paca customer di kaskus :
Testimonials:
Original Posted By Ckyy
sory gan baru bisa ngasih testi..
Agan fabian ini orangnya ramah, sms di bales trus walaupun masih nanya2.
Ane ngajak COD-an jam 10 malam lewat eh masih mau si agan yang satu ini emang top. : :

Ane tetapkan agan fabian ini sebagai RECOMMENDED SELLER


Quote:Original Posted By mickey.muffin
thx gan untuk COD.an walopun harus ujjan2.an hari ini
kata cewe ane maa hoodie.a emang mase bagus..jadi kaga rugi dh ane beli di agan..
barang hebat harga bersahabat !
akhir.a dapet juga hoodie chain yg udda ane ubek2 ksana kmari
agan memang


Quote:Original Posted By kulimis
thx gan!
sy nobatkan sebagai recomended seller


Quote:Original Posted By adrian alamsyah
gan, minta pin bb dong. kalo nanti yang summer udah keluar bisa gampang dikabarin. ane udah pernah beli sama agan nih yang thor dulu. recomendded seller deh agan yang satu ini.


Quote:Original Posted By andhnrz
maaf gan baru bisa ngasih testi, newbie gan-_-btw barangnya keren condition 100% gaada kerusakan sama sekali dan gaada keluhan dan agan fabian orangnya ramah.ganyesel deh beli di agan fabian

Pembayaran lwt BCA, atau
COD khusus daerah Bandung
Contact :
 - 085720077660 (Fabian)
 - YM : fabian_satriana
 - PIN : 21AF756D *Kalo uda di accept kasih tau kalo kaskuser

HDCode - Free Website Tutorial

Artikel WTS Macbeth Langley Black / Cement ini ditulis oleh Huda Cooyz pada hari Rabu, 07 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar. Sudah ada 0 komentar: di postingan WTS Macbeth Langley Black / Cement
 

0 komentar:

Posting Komentar